Senin, 06 Desember 2010

Pengisian dan Mahar Ilmu Hikmah

Assalamualaikum Wr.Wb, para pengunjung blog sekalian, kami ucapkan selamat datang dan selamat berkunjung. Melalui blog ini, kami dari Perguruan Teratai Putih melayani jasa pengisian Tenaga Dalam dan memaharkan amalan-amalan ilmu hikmah. Ilmu-ilmu hikmah tersebut antara lain untuk kesaktian, menarik rejeki dan pengasihan.

Kami memiliki puluhan amalan peninggalan para sesepuh dan nenek moyang yang pada zamannya telah malang-melintang menjadi pendekar dan menjadi orang-orang tua yang bijaksana serta penolong golongan lemah.

Ilmu-ilmu warisan leluhur yang kami maharkan ini akan terbukti keampuhannya jika Anda bersungguh-sungguh mengamalkannya. Tidak ada yang mustahil bagi orang yang bersungguh-sungguh.

Amalan ilmu hikmah tersebut kami maharkan Rp.200.000/amalan. Sedangkan untuk pengisian jarak jauh kami tetapkan biayanya Rp.500.000.

Kami menetapkan mahar tersebut bukanlah bertujuan mengumpulkan uang untuk kekayaan, tetapi sebagai pengikat antara guru dan murid agar ada keseriusan untuk mempelajarinya. Jika kita mendapatkan sesuatu dengan mudah dan gratis biasanya kita kurang menghargainya. Sebaliknya jika kita merasa membayar sesuatu, maka sesuatu itu akan kita hargai.

Selain itu, mahar tersebut akan kami sisihkan sebagian (sesuai porsinya berdasarkan hukum Islam) untuk anak-anak yatim, janda tua, dan fakir miskin. Ada amal jariah yang melekat di situ. Dengan menginfakan sebagian uang mahar insya Allah kita (yang memberi amalan dan yang mengamalkan) akan mendapat ridho Allah sehingga ilmu yang dipelajari bisa bermanfaat baik bagi diri sendiri, orang lain dan masyarakat pada umumnya.

wassalam

Pengasuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar